Liga Champions

Real Madrid Dikalahkan CSKA Moscow, Solari: Dicemooh Fans? Itu Wajar

Kamis, 13 Desember 2018 08:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengatakan timnya harus menerima ejekan fans ketika kalah 0-3 di kandang sendiri saat laga terakhir Liga Champions kontra CSKA Moscow, Kamis (13/12/18) dini hari WIB.

Menurut Solari, timnya pantas menerima siulan sebagai ungkapan rasa kecewa dan ejekan dari fans, terutama saat Isco diturunkan yang ternyata membuat para supporter cukup gemas dibuatnya karena tidak memberikan permainan yang baik.

"Wajar kalau merasa frustrasi karena kehilangan poin di kandang sendiri, tentu kami tidak mengharapkan itu. Tidak ada yang suka siulan bernada ejekan, tapi kami harus menerimanya karena telah bermain buruk kali ini. Ejekan fans adalah hal wajar karena mereka mengekspresikan diri, jika mereka tidak suka hasilnya” ujar Solari.

"Isco terlalu lama dalam mengambil bola dan kesempatan itu hilang, tampaknya ada beberapa ejekan yang diarahkan ke gelandang dari para fans, meskipun saya merasa fans merujuknya ke semua pemain,” tambahnya, dikutip dari berita sports, Marca.

Berita ESPN melansir, Solari akan bertanggung jawab atas line-up Los Blancos yang buruk, karena telah memasukan tujuh pemain muda, dan yang lainnya termasuk Marcelo, Isco dan Asensio yang sudah jarang di mainkan.

© Bola.com
Pemain Real Madrid kecewa usai dikalahkan Moscow Copyright: Bola.comPemain Real Madrid kecewa usai dikalahkan Moscow

"Saya mengambil risiko, itu adalah tanggung jawab saya. Saya pikir perlu memberikan kesempatan bagi pemain muda dan yang telah sembuh dari cedera,”

“Pemain lain harus beristirahat, sayangnya hasilnya berbeda dari harapan. Padahal kami ingin menang, tapi itu ternyata tidak berpihak kepada kami,” jelasnya.

Real Madrid berhasil mengamankan tempat di babak 16 besar, setelah unggul di posisi pertama klasemen grup G dengan 12 poin, bersama dengan AS Roma yang meraih 9 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%