Liga Indonesia

Kapten Borneo FC Tak Percaya Presiden FIFA Memuji PSSI, Kenapa?

Jumat, 14 Desember 2018 14:31 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Alan Rusandi/Kaltim Post.
Bek sayap Pusamania Borneo FC, Diego Michiels Copyright: © Alan Rusandi/Kaltim Post.
Bek sayap Pusamania Borneo FC, Diego Michiels

INDOSPORT.COM - Kapten Borneo FC, Diego Michiels, memberikan reaksi yang tegas dan lugas ketika mengetahui kabar PSSI yang mendapat apresiasi dari Presiden FIFA, Gianni Infantino. Ya, dia tidak percaya.

PSSI mendapat pujian manis dari Infatino ketika bersua di acara Forum FIFA Executive Football Summits, yang diselenggarakan di Doha, Qatar. Pria asal Swiss itu menilai PSSI memiliki visi sepak bola yang jelas.

Ia pun tak segan menilai PSSI adalah organisasi yang dihuni oleh orang-orang yang berkompeten untuk memajukan sepak bola Indonesia.

“Presentasi yang bagus, ini pencapaian luar biasa. Sepakbola Indonesia memiliki visi yang jelas. Yang terpenting, Anda menjalankannya dan membuat kemajuan," ungkap Infantino, dikutip laman resmi PSSI.

"Tetap semangat, sepakbola Indonesia dikelola orang yang tepat. Saya harap kalian mendapatkan yang terbaik,” sambung pria asal Swiss.

Namun, kabar itu tampaknya tidak ditelan mentah-mentah oleh Diego Michiels. Melalui komentar di akun Instagram @pengamatsepakbola, ia menyebut kabar itu bohong.

"Hoax ahhhh!," tulis pemain naturalisasi Indonesia itu.

Forum FIFA Executive Football Summits kali ini adalah edisi ketiga sejak mulai digelar pada 2016. Acara ini merupakan wadah diskusi para anggota FIFA, dan kali ini dihadiri 50 negara dari lima konfederasi yang ada di dunia, termasuk Indonesia yang diwakili oleh Joko Driyono dan Ratu Tisha.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT