Liga Indonesia

Konvoi Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta Justru Ditinggal 2 Legiun Asing

Jumat, 14 Desember 2018 16:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta saat merayakan gelar juara Liga 1 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta saat merayakan gelar juara Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bersiap merayakan pesta kemenangan menjadi kampiun Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018.

Tim sepak bola berjuluk Macan Kemayoran ini bersiap merayakan bersama dengan mengitari wilayah Jakarta pada Sabtu (15/12/18) besok.

Mengambil titik mula di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, penggawa Persija Jakarta akan diarak menggunakan bus beratap terbuka.

Nantinya rombongan penggawa Persija Jakarta akan berkonvoi sepanjang jalan Sudirman ke Bunderan HI, dan Jakmania juga akan berkonvoi di samping bus.

Dilanjut ke jalan MH Thamrin dan berakhir di Balai Kota DKI Jakarta sebagai puncak acara konvoi kemenangan Persija Jakarta. Namun konvoi kemenangan kali ini sedikir hambar. Sebab beberapa penggawa asing tim Macan Kemayoran tidak dapat mengikuti konvoi.

Diutrakan oleh Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko bahwa kemungkinan konvoi besok tidak akan diikuti oleh Marko Simic dan Jaimerson da Silva.

"Besok kemungkinan pemain asing yang sudah pulang tidak ikut. Seperti Simic dan Jaime mereka sudah pulang jadi besok tidak ikut," ucap Ardhi ketika dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Memang Simic dan Jaime sudah meminta izin untuk kembali ke kampung halamannya. Sementara untuk Rohit Chand dan Renan Silva, Ardhi mengaku belum mengetahuinya.

"Untuk Rohit dan Renan saya belum tahu. Saya belum monitor keduanya. Yang jelas Simic dan Jaime sudah pulang," pungkasnya.

Sekadar informasi, Persija Jakarta berhasil menjadi juara Liga 1 2018 dengan mengumpulkan 62 poin. Mereka unggul satu poin dari pesaing utamanya, PSM Makassar yang menjadi runner up dengan torehan 61 poin.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM