Bursa Transfer

Ditinggal Steven Paulle, Begini Sosok Bek Incaran PSM Makassar

Sabtu, 15 Desember 2018 05:30 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Basri/INDOSPORT
Steven Paulle. Copyright: © Basri/INDOSPORT
Steven Paulle.

INDOSPORT.COM -  Selain menjalin komunikasi dengan striker dari Eropa, PSM Makassar juga mengincar stopper dari Asia. Konon, dia adalah seorang kapten di salah satu tim yang sedang bermain di Liga Champions Asia musim ini.

Rencana itu merupakan bagian dari hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen PSM Makassar yang ingin merombak komposisi pemain asing di tim Juku Eja.

Ya, dalam dua musim terakhir PSM memang memakai komposisi bek dari Eropa dan striker dari benua Asia. Komposisi itu dianggap kurang memuaskan.

Oleh karenanya, pada musim depan PSM bakal merombak komposisi tersebut. Rencananya, untuk posisi bek, tim pelatih akan menggunakan jasa pemain asing dari Asia, dan mencari striker dari daratan Eropa.

Untuk posisi bek asia itu sendiri, Robert Alberts mengaku sudah menjalin komunikasi intensif dengan seorang pemain yang diketahui tengah memperkuat salah satu klub peserta Liga Champions Asia.
 
"Saya juga sudah berdiskusi dengan pemain dari Asia. Dia adalah kapten di dalam sebuah tim yang sedang bermain di Liga Champions Asia. Dia belum pernah main di Indonesia," kata Robert, Rabu, (12/12/18) lalu.

Isu ini kian diperkuat dengan ramainya informasi soal kepergian Steven Paulle. Ya, meski saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen terkati keabsahan nasib pemain berpasport Prancis tersebut.

Nah, terkait siapa bek incaran PSM tersebut, spekulasi pun bermunculan. Nama-nama seperti Seong-hae Yeo (Gyeongnam FC) , Seyed Jalal Hosseni (Persepolis), Fachruddin Mustafic (Tampines Rovers), Hyeong-min Shin (Jeonbuk Hyundai Motors) dan Nigel Boogard (Newcastle Jets). 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%