Liga Indonesia

Kedatangan Pemain Anyar, Bali United Langsung Dijanjikan Gelar Juara

Sabtu, 15 Desember 2018 17:14 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio mencoba melewati beberapa pemain Persikota. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio mencoba melewati beberapa pemain Persikota.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio, telah resmi berstatus sebagai pemain Bali United pada Jumat (14/12/18). Setelah resmi berseragam Serdadu Tridatu, Paulo Sergio akan datang ke Bali pada bulan Januari mendatang.

Setelah resmi berseragam Serdadu Tridatu, Paulo Sergio langsung memberi janji untuk membawa gelar juara Liga 1 Indonesia yang sebelumnya di raih oleh Persija Jakarta menuju ke Bali.

“Saya akan datang ke Bali bulan Januari. Saya akan Bertarung demi memberkan Bali United gelar juara, saya siap memberikan segala yang terbaik kepada tim,” kata Paulo Sergio usai menandatangani kontrak bersama Bali United.

Selain berjanji akan memberikan gelar juara, gelandang asal Portugal ini juga menargetkan bahwa Bali United akan konsisten bertengger di papan atas klasemen Liga 1 Indonesia.

Nampaknya atmosfer dari para suporter membuat Paulo Sergio jatuh cinta kepada Bali United. Selain itu, faktor manajemen juga menjadi magnet bagi Paulo Sergio untuk datang ke Bali.

“Ketika saya bermain melawan mereka di Bali, saya melihat atmosfer dari para pendukung sangat mengagumkan. Saya ingin merasakannya saat saya berbaju Bali United.” Ungkap Paulo Sergio.

Sejak didatangkan dari Liga Singapura pada 2017 lalu, Paulo Sergio berhasil menjadi gelandang yang diwaspadai para lawan-lawannya bersama Bhayangkara FC. Di musim terakhirnya bersama Bhayangkara FC, Paulo Sergio sukses mencetak 10 gol dan 4 assist dari 30 pertandingan yang dilakoni.

Terus Ikuti Update Seputar Liga 1 Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM