Liga Indonesia

Reaksi Mengejutkan Manajer Persebaya Surabaya soal Rumor Kepindahan Pemain

Rabu, 19 Desember 2018 05:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi.

INDOSPORT.COM - Setelah Liga 1 2018 berakhir, Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo pada Selasa (18/12/18) sore. Pada latihan perdana tersebut juga tampak hadir manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi.

Namun meskipun hadir di latihan perdana Bajul Ijo, manajer yang juga mantan jurnalis surat kabar nasional itu memilih bungkam menanggapi pertanyaan awak media perihal rumor pemain. "Sekarang no komen dulu," katanya singkat.

Candra Wahyudi memilih untuk menunggu hingga Hari Natal usai. "Setelah Hari Natal saja saya mau berbicara," lanjutnya. Keputusan Candra Wahyudi untuk tidak berkomentar mengenai rumor pemain sebenarnya bukan hanya hari ini.

Sehari sebelum latihan perdana Persebaya berlangsung, dia juga tidak mau berkomentar perihal status beberapa pemainnya kepada INDOSPORT melalui pesan singkat. Ya, komentar Candra saat ini tengah dinantikan oleh para suporter Persebaya, Bonekmania.

Pasalnya beberapa pemain Persebaya kontraknya bakal berakhir pada akhir Desember 2018 ini. Sedangkan Persebaya sendiri rencananya bakal mempertahankan skuatnya sebanyak 70 persen.

"Kita akan mempertahankan skuat ini sebanyak 70 persen. Karena tim ini sudah baik jadi saya rasa tidak perlu untuk membongkar banyak pemain untuk musim berikutnya," katanya saat itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.