Bursa Transfer

Sebelum Dipecat, Manchester United Setuju Beli Dua Pemain Incaran Mourinho

Rabu, 19 Desember 2018 17:32 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jose Mourinho saat pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho saat pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys.

INDOSPORT.COM - Sebelum resmi dipecat Manchester United dari kursi pelatih, Setan Merah dikabarkan menyetujui keinginan  Jose Mourinho untuk membeli dua pemain di bursa transfer Januari 2019 nanti. Salah satu pemain yang ingin didatangkan Mourinho adalah bintang Juventus, Douglas Costa.

Namun, Manchester United sepertinya akan menindaklanjuti target tersebut meskipun Mourinho dipecat. Mereka menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara sampai akhir musim.

Selain Costa, bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld adalah pemain selanjutnya yang diinginkan Mourinho.  Salah satu petinggi Manchester United, Ed Woodward memberikan lampu hijau tentang rencana itu pada Mourinho sebelum ia dipecat.

Sebelumnya, Mourinho secara terbuka mengkritik Woodward karena dalam bursa transfer musim panas lalu karena ia tak bisa membeli beberapa pemain incarannya.

Sumber dari Manchester United mengatakan bahwa klub sekarang telah memiliki dana yang cukup untuk membeli Douglas Costa dari Juventus dan satu bek tengah.

Costa bergabung dengan Juventus di musim panas lalu setelah sebelumnya datang dengan status pinjaman dari Bayern Munchen.

Namun sejak Cristiano Ronaldo datang, Costa hanya membuat empat penampilan awal untuk Juventus dan 12 penampilan dari bangku cadangan.

Terus Ikuti Informasi Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

717