Liga Indonesia

Keren! Baru Promosi ke Liga 1, PSS Sleman Sudah Dilirik Sponsor Asing Ternama

Kamis, 20 Desember 2018 18:24 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Skuat PSS Sleman Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Skuat PSS Sleman

INDOSPORT.COM - PSS Sleman memiliki daya tarik yang cukup besar bagi calon sponsor usai promosi ke Liga 1 musim depan. Tak tanggung-tanggung, manajemen tim berjulukan Super Elang Jawa mendapatkan tawaran kerja sama dari sponsor asing.

Adalah perusahaan berbasis di Singapura, NorthCliff yang berencana jadi salah satu sponsor PSS Sleman. Perusahaan private equity itu sebelumnya menjadi sponsor PSMS Medan.

Manajer PSS, Sismantoro membenarkan perihal kabar tawaran tersebut. Tak hanya dari NorthCliff, pihaknya juga sudah dijajaki beberapa perusahaan untuk bekerja sama.

"Memang banyak tawaran yang masuk ke kami untuk bekerja sama sebagai sponsor. Namun baru omongan awal dan belum ada kelanjutan yang konkret. Kami ingin menyelesaikan laporan pertanggung jawaban terlebih dulu," ungkap Sismantoro, Kamis (20/12/18).

PSS Sleman sendiri sejatinya sudah "terbiasa" mendapatkan sponsor bahkan berlabel kelas kakap dalam mengarungi sebuah kompetisi. Dalam pertarungan di Liga 2 lalu, skuat asuhan Seto Nurdiyantoro ditopang sponsor besar seperti Indofood, Torabika, serta Gojek.

"Nanti calon perusahaan yang ingin jadi sponsor pasti dibicarakan di rapat direksi. Ada banyak hal yang jadi pertimbangan sebelum memutuskan kerja sama," tegas pria yang juga lurah Candibinangun, Pakem, Sleman tersebut.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM