Liga Inggris

Begini Respons Ketus Mourinho Usai Dipecat Manchester United

Kamis, 20 Desember 2018 16:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Jose Mourinho dan Paul Pogba Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho dan Paul Pogba

INDOSPORT.COM – Sehari setelah pemecatannya dari kursi posisi manajerial Manchester UnitedJose Mourinho akhirnya menunjukkan batang hidungnya, namun sayangnya ia kurang bersikap ramah.

Pasalnya, saat jurnalis Sky Sports, Gary Cotterill mewawancarainya, Mourinho merespons pertanyaan yang dilontarkan dengan ketus, dan terburu-buru untuk menghindari sang wartawan.

Sang wartawan berusaha untuk ramah dan melontarkan pertanyaan serta hal yang dikatakannya usai dipecat "Terima kasih sudah keluar berjalan-jalan!" kata Cotterill.

"Bisa biarkan saya berjalan-jalan atau tidak? Anda tidak harus berterima kasih kepada saya. Tidak, kamu tahu saya. Biarkan saya berjalan. Biarkan saya berjalan," kata Mourinho.

"Saya tidak bisa berkata apa-apa. Kamu tahu saya. Jika kamu ingin berjalan denganku, ayo pergi ke Battersea! Tidak masalah bagi saya,”

Cotterill lalu kembali bertanya pada Mourinho apakah dia punya rencana untuk masa depan kariernya, namun ia tetap menolak untuk memberikan pernyataan.

"Aku tidak punya apa-apa, bye," kata Mourinho.

Masa depan Jose Mourinho hingga saat ini belum pasti, namun ia telah dikabarkan akan kembali melatih Inter Milan, Real Madrid atau kembali ke kampung halamannya di Portugal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT