Liga Indonesia

Akhirnya, Bepe Berikan Komentarnya tentang Pengaturan Skor di Piala AFF 2010

Kamis, 20 Desember 2018 23:04 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Bambang Pamungkas Copyright: © Getty Images
Bambang Pamungkas

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini, isu pengaturan skor pada pertandingan final Piala AFF 2010 antara Timnas Indonesia vs Malaysia, kembali menyeruak. Terakhir, ada komentar dari striker legendaris Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas mengenai hal ini.

Bambang Pamungkas yang baru saja menjuarai Liga 1 2018 bersama Persija Jakarta, memang tergabung bersama skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2010.

Oleh karena itu, ditambah pemain yang akrab disapa Bepe itu sering menanggapi masalah sepak bola Indonesia, para netizen pun mulai menantikan komentar darinya.

Bepe akhirnya buka suara menjawab pertanyaan Netizen lewat akun Twitter pribadi miliknya, bernama @bepe20. Bepe menjelaskan tidak ingin terlalu banyak bicara untuk saat ini.

"Berbicara di media sosial hanya akan menimbulkan kegaduhan di masyarakat. Nanti saja kalo sudah dibentuk tim khusus, agar semua keterangan dapat dipertanggungjawabkan.

"Saat ini masyarakat menunggu kehadiran negara, dan keseriusan federasi dalam menangani masalah ini," jelas Bambang Pamungkas menjawab salah satu pertanyaan netizen.

Sekadar informasi, ternyata Bepe pernah bersumpah bahwa tidak ada oknum yang masuk ke ruang ganti saat istirahat pertandingan final Piala AFF 2010.

"Jadi kalau dasarnya mereka bilang Ketua Umum (PSSI), manajer, big boss, masuk ke ruang ganti dalam istirahat pertandingan, itu tidak pernah terjadi. Sumpah demi apapun. Anda bisa tanya ke-30 pemain yang ada di dalam ruangan ketika itu," ungkapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

293