Liga Inggris

Menyentuh, Eric Baily Sampaikan Salam Perpisahan untuk Jose Mourinho

Kamis, 20 Desember 2018 13:11 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Eric Bailly, menjadi salah satu pemain yang turut merasakan kesedihan atas kepergian Jose Mourinho. Maklum, ia bisa bermain untuk Setan Merah berkat arsitek asal Portugal tersebut.

Jose Mourinho resmi dipecat dari Manchester United pada Selasa (18/12/18). Ia dinilai gagal mengangkat performa Paul Pogba dan kolega hingga tercecer di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019.

Kekalahan 1-3 Manchester United atas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (16/12/18) menjadi puncak kegeraman petinggi Manchester United dan memutuskan mendepak pelatih yang mempersembahkan trofi Liga Europa 2016/17.

Tak sedikit yang mengklaim kepergian Mourinho banyak membuat para pemain Manchester United bahagia. Namun, tidak bagi Eric Bailly.

Bailly yang didatangkan Mourinho dari Villareal pada awal musim 2016/17 merasa sedih. Pesepak bola asal Pantai Gading ini pun mendoakan agar mantan Real Madrid itu bisa sukses ke depannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eric Bailly (@ericbailly24) pada

"Apa pun yang mereka katakan, saya akan selalu berterima kasih kepada orang yang memberi saya kesempatan untuk membuat debut saya di Old Trafford," tulis Bailly di Instagram bersama sebuah foto dengan Mourinho.

"Terima kasih atas apa yang telah kamu ajarkan padaku. Semoga berhasil, pelatih," imbuhnya.

Setelah mencoret Jose Mourinho, Manchester United tak perlu waktu lama untuk mencari pengganti. Sehari setelah pemecatan, peraih 20 gelar Liga Inggris mengumumkan nama Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih anyar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

584