Bola Internasional

Negosiasi ke Galatasaray, Sneijder Tolak Persib Bandung?

Kamis, 20 Desember 2018 09:08 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Harapan Persib Bandung untuk mendatangkan mantan gelandang Timnas Sepak Bola Belanda, Wesley Sneijder, tampaknya tak akan terwujud. Pasalnya, Sneijder kini dirumorkan kembali ke Galatasaray.

Dilansir dari Football-Oranje, media Turki tengah ramai memberitakan jika Galatasaray sedang berburu gelandang untuk memperkuat lini tengah. Sneijder menjadi pemain yang dipertimbangkan. 

Namun, Guido Albers selaku agen Sneijder mengaku belum menerima tawaran dari Galatasaray. Hanya saja, dia yakin kliennya akan bersedia kembali ke skuat Singa andai ada tawaran serius.

"Jika Galatasaray menginginkan Sneijder, maka kami siap untuk berbicara," kata Guido Albers kepada Radyospor.

"Transfer pada bulan Januari akan sulit dan Wesley memiliki kontrak selama enam bulan. Di musim panas, dia bebas dari transfer," lanjutnya.

"Saya tidak memiliki penawaran dari Galatasaray saat ini, tetapi jika mereka tertarik, saya yakin Wesley ingin kembali," tuturnya menutup.

Dengan demikian, peluang Persib Bandung untuk mendapatkan Wesley Sneidjer semakin menepis. Terlebih, Guido Albers menegaskan akan sulit untuk membawa mantan pemain Inter Milan itu dalam waktu dekat karena masih memiliki kontrak dengan klup sepak bola Qatar, Al-Gharafa.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM