Bola Internasional

Gemilang di Piala Dunia Antarklub, Pelatih Real Madrid Puji Setinggi Langit Gareth Bale

Kamis, 20 Desember 2018 11:52 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM Gareth Bale tampil gemilang pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2018 ketika Real Madrid menang 3-1 atas Kashima Antlers di ZSC Stadium, Rabu (19/12/18). Memborong seluruh gol yang dicetak Real Marid, Bale pun dipuji setinggi langit oleh Pelatih Real Madrid, 

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, pun langsung melempar pujian manis atas penampilan anak asuhnya tersebut. Ia menilai Gareth Bale telah menunjukkan kemampuan sejatinya.

Meski demikian, pelatih asal Argentina itu juga menyanjung penampilan Real Madrid secara umum yang dinilai sangat solid.

"Dia (Gareth Bale) meledakkan semuanya, jaring gawang, dan juga tribun. Dia tampil luar biasa di pertandingan ini dan menunjukkan siapa dirinya serta kemampuan yang sebenarnya. Kami sangat senang melihat performanya," ujar Santiago Solari di situs resmi Real Madrid.

"Secara keseluruhan penampilan anak-anak sangat solid. Kami sangat fokus jelang pertandingan tersebut dan saya berharap mereka melakukannya lagi dalam tiga hari ke depan," lanjutnya.

"Secara khusus saya berharap Gareth dapat melanjutkan penampilan tersebut di setiap pertandingan," tutup pelatih 42 tahun itu.

Pada laga final, Real Madrid akan bersua Al Ain di ZSC Stadium, Sabtu (22/12/18). Solari mengaku mengincar gelar juara untuk meraih trofi ttersebut tiga kali secara berturu-turut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Seputar Real Madrid Lainnya di INDOSPORT