Liga Indonesia

Pamer Foto Bersama Maman Abdurahman, Yusuf Mansur Kirim Pesan ke Jakmania

Sabtu, 22 Desember 2018 07:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Resmi menginjak usia ke-21 tahun, suporter Persija Jakarta, The Jakmania menggelar acara perayaan pada Jumat (21/12/18).

Dengan tajuk Tablig Akbar, perayaan tersebut digelar di silang tenggara Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat mulai pukul 19.30 WIB. Hadir beberapa pengisi acara dan undangan, salah satunya ulama yang sangat dekat dengan dunia sepak bola, Ustaz Yusuf Mansur.

Tampil sebagai salah satu penceramah, ustaz yang juga memiliki klub sepak bola itu membagikan foto dan beberapa video kehadirannnya  lewat media sosial Instagram.

Salah satu yang diunggah Yusuf Mansur lewat akun Instagram @yusufmansurnew adalah foto dirinya bersama penggawa Persija Jakarta yang belakangan ini sedang menjadi perbincangan, Maman Abdurahman.

Dalam foto tersebut, Yusuf Mansur tak sedikit pun menyinggung kasus yang sedang menyeret bek Maman, melainkan justru mengirim pesan kepada The Jakmania.

Yusuf Mansur, memberikan wejangan kepada Jakmania dengan mengingatkan apa yang diucapkan Habib Bagir yang juga menjadi salah satu penceramah di acara tersebut, agar The Jakmania untuk tetap menjalankan ajaran-ajaran agama dan juga patuh kepada orang tua.

"Habib Bagir bilang, fans Persija (dan juga fans-fans yang lain), kudu taat sama orang tua, jaga shalat, rajin ngaji," tulis Yusuf Mansur dalam keterangan fotonya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bang Maman dan Bang Rizky... . . Habib Bagir bilang, fans Persija (dan juga fans2 yg lain), kudu taat sama orang tua, jaga shalat, rajin ngaji... . . Bismillaah walhamdulillaah.

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Selain unggahan foto dan pesannnya itu, Yusuf Mansur juga mengunggah dua video yang memperlihatkan potongan ceramah habib Bagir juga situasi ramainya Jakmania di silang tenggara Monas malam itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

MaasyaaAllah... . . Bismillaah walhamdulillaah.

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Sport Lainnya di INDOSPORT.COM