Liga Indonesia

Kegiatan Mulia Kiper Persipura Jayapura Saat Mengisi Waktu Liburan

Sabtu, 22 Desember 2018 00:42 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/ Ratno Prasetyo
Dede Sulaiman saat menhalani sesi latihan. Copyright: © INDOSPORT/ Ratno Prasetyo
Dede Sulaiman saat menhalani sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura yang telah resmi diliburkan hingga usai perayaan natal dan tahun baru 2019 nanti, membuat sejumlah pemain memilih mengisi waktu liburannya dengan cara yang berbeda.

Tak terkecuali dengan kiper utama tim berjuluk Mutiara Hitam, Dede Sulaiman yang saat ini tengah berada di Jakarta untuk mengisi waktu liburannya dengan mendampingi dan melatih anak-anak di Sekolah Sepak Bola (SSB) binaannya bernama DS Soccer.

"Selama libur ini, paling saya latihan dan bantu melatih SSB saya dulu, karena anak-anak didik saya sudah lumayan, berjumlah 200 pemain sejak terbentuk satu tahun lalu," ungkap Dede saat dihubungi, Jumat (21/12/18).

Meski harus kembali disibukkan dengan memberikan latihan bagi anak didiknya, namun Dede mengaku tetap menjalani latihan rutin untuk menjaga kebugarannya di masa libur kompetisi.

"Selain mengurus SSB, saya juga tetap menjaga kondisi dengan fitnes. Selebihnya paling saya jaga anak dan antar sekolah saja," tuturnya.

Meski belum mendapatkan kepastian kapan akan memulai berkumpul kembali bersama timnya, Dede mengungkapkan jika ia tetap siap kapan saja untuk memenuhi panggilan dari manajemen untuk kembali berlatih jelang kompetisi musim depan.

"Saya belum tahu juga, masih tunggu kabar dari manajemen kapan balik lagi ke Jayapura untuk lakukan persiapan," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%