Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Bikin Kehebohan di Ruang Ganti Usai Debut Bersama Lechia Gdansk

Minggu, 23 Desember 2018 07:07 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas sepak bola Indonesia U-19 yang kini bermain di klub sepak bola Polandia, Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri akhirnya mendapatkan kesempatan debut di tim utama, Minggu (23/12/18) dini hari WIB. Usai debut di tim utama, Egy sukses bikin kehebohan di ruang ganti tim Lechia Gdansk.

Pemain 18 tahun itu menjalani debut dengan masuk sebagai pemain pengganti menit ke-82 saat menghadapi Gorkin Zabrze dalam pertandingan pekan ke-20 Ekstraklasa Liga Polandia 2018/19.

Debut Egy ini tentu disambut sukacita publik sepak bola Indonesia. Namun bukan hanya publik sepak bola Indonesia, suporter Lechia Gdansk juga memberikan sambutan yang tak kalah meriah di dalam stadion ketika Egy masuk ke lapangan.

Bahkan sukacita dalam laga debut Egy Maulana juga dirasakan oleh pemain tim utama Lechia Gdansk lainnya. Hal itu terlihat dalam unggahan Lechia Gdansk dalam Instastory di akun Instagram-nya.

Beberapa pemain klub yang kini memuncaki klasemen Liga Utama Polandia itu terlihat begitu sukacita memberikan selamat kepada Egy dengan cara melemparnya ke udara dan menangkapnya berkali-kali.

Salah satu yang terlibat dalam aksi melempar Egy ke udara itu adalah pemain senior asal Portugal, Flavio Paixao. Pemain 34 tahun yang juga menciptakan satu gol dari kemenangan 4-0 Lechia Gdansk atas Gorkin Zabrze.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT  

6.2K