Liga Indonesia

Pesan Menyentuh Luis Milla untuk Bencana Tsunami Banten dan Lampung

Minggu, 23 Desember 2018 22:40 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bencana tsunami akibat aktivitas gunung Krakatau yang menerjang Banten dan Lampung membuat banyak pihak internasional turut berbelasungkawa.

Tak terkecuali mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. perhatian dan kecintaan pelatih asal Spanyol itu terhadap Indonesia, membuatnya mengirimkan pesan belasungkawa lewat akun media sosial Instagram pribadinya.

"Kabar menyedihkan datang dari Inonesia. harapan terbaik saya untuk semua yang tekena musibah. Tetap kuat!" tulis Milla dalam bahasa Inggris dan Spanyol di kolom caption.

Dalam pesan tersebut, Milla juga mengunggah foto yang diambilnnya dari halaman PSSI.org. yakni foto bertuliskan 'pray for Banten' dan ''pray for Lampung'.

Ucapan belasungkawa yang diberikan pelatih 52 tahun itu pun direspon positif oleh banyak masyarakat Indonesia. Mereka sebagian besar mengucapkan terima kasih lewat kolom komentar unggahan Milla tersebut.

Komentar juga muncul dari orang terdekatnnya selama melatih Timnas Indonesia, Bayu Eka. mantan penerjemah Timnas Indonesia itu, membalas ucapan belasungkawa Milla dengan singkat menggunakan emoticon menangis.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

234