Bola Internasional

Poling di Polandia Ramal Nasib Egy Maulana Vikri Bersama Lechia Gdansk, Hasilnya Mengejutkan

Senin, 24 Desember 2018 12:06 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© lechia.pl
Egy Maulana Vikri menjalani debut perdana bersama Lechia Gdansk di Ekstraklasa, Sabtu (22/12/18). Copyright: © lechia.pl
Egy Maulana Vikri menjalani debut perdana bersama Lechia Gdansk di Ekstraklasa, Sabtu (22/12/18).

INDOSPORT.COM - Penyerang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, akhirnya resmi mencatatakan debut bersama Lechia Gdansk di kancah Ekstraklasa atau kasta tertinggi Liga Polandia. Ia pun diprediksi akan semakin sukses.

Egy Maulana diturunkan oleh pelatih Piotr Stokowiec ketika Lechia Gdansk pesta 4-0 atas Gronik Zabrze di Stadion Energa Gdansk, Minggu (23/12/18) dinihari WIB. Pria asal Medan itu menggantikan Lukas Haraslin di menit ke-82.

Selepas debut itu, tak sedikit yang meramal Egy Maulana akan lebih sering bermain di Lechia Gdansk utama.

Dilansir dari polling yang dilakukan oleh media Polandia, sportowefakty.wp.pl, Senin (24/12/18) pukul 09.30 WIB, sebanyak 1.390 dari 1.760 suara memprediksi bintang Timnas Indonesia U-19 itu akan lebih banyak merasakan atmosfer di Ekstraklasa.

Sementara itu, hanya 370 suara yang meramal debut Egy Maulana hanya sebuah keberuntungan atau tak akan lebih sering bermain lagi.

© sportowefakty.wp.pl
Polling suara terkait nasib Egy Maulana di Liga Polandia. Copyright: sportowefakty.wp.plPolling suara terkait nasib Egy Maulana di Liga Polandia.

Sementara itu, debut Egy Maulana berakhir manis karena Lechia Gdansk berhasil pesta empat gol tanpa balas berkat gol dari Artur Sobiech, Rafal Wolski, Filip Mladenovic, dan Flavio Paixao.

Lechia Gdansk saat ini memimpin klasemen Liga Ekstraklasa dengan 42 poin dari 20 laga. Mereka unggul tiga angka dari Legia Warszawa di posisi kedua.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Seputar Egy Maulana Vikri Lainnya Hanya di INDOSPORT

549