Liga Inggris

Siap Latih Manchester United, Zinedine Zidane Bakal Usir Paul Pogba

Senin, 24 Desember 2018 22:39 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Paul Pogba merayakan gol Manchester United Copyright: © Getty Images
Paul Pogba merayakan gol Manchester United

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, diklaim siap menerima pinangan Manchester United sebagai juru taktik anyar di musim depan. Namun kedatangan Zidane bisa membuat Paul Pogba hengkang dari Old Trafford. Mengapa?

Melansir dari The Telegraph, Zidane dikabarkan tidak senang dengan kehadiran Pogba. Pelatih asal Prancis ini menganggap, kehadiran Pogba tidak cocok dengan skema permainannya. Oleh karena itu, penjualan Pogba disebut jadi salah satu syarat yang diajukan Zidane kepada manajemen Setan Merah.

Zidane menilai peran Pogba terlalu dominan di klub. Selain itu, Zidane juga disebut mengetahui performa inkonsisten pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 ini, dan dipandang hanya menjadi agen bisnis saja di dalam klub. 

Berbanding terbalik dengan Zidane, Pogba justru menantikan kedatangan pelatih 46 tahun itu ke Manchester United. 

"Paul Pogba bisa saja bergabung dengan Real Madrid. Namun, ia memilih Manchester United karena merasa ada urusan yang belum selesai," ujar salah seorang sumber klub. 

Pogba didatangkan Manchester United dari Juventus pada Agustus 2016, dengan nilai transfer mencapai 105 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun. Pogba dan Manchester United memiliki kontrak berdurasi lima musim atau hingga Juni 2021. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM.

2.1K