Liga Indonesia

Beri Lampu Hijau, Fakhri Husaini Berlabuh ke Bhayangkara FC?

Selasa, 25 Desember 2018 17:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Fakhri Husaini, dan para pemain Timnas Indonesia U16 di kemenpora. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Fakhri Husaini, dan para pemain Timnas Indonesia U16 di kemenpora.

INDOSPORT.COM - Nama mantan pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini belakangan dikaitkan dengan jawara Liga 1 2017 Bhayangkara FC. Dia menjadi salah satu kandidat pelatih The Guardian untuk kompetisi musim 2019.

Disinggung akan kabar ini, Fakhri memberikan jawaban pasti. Baginya dirinya bisa saja meneriman tawaran dan menjadi pelatih sebuah klub.

"Dengan kondisi seperti sekarang ini, saya yakin Bhayangkara FC klub yang punya komitmen untuk sepak bola yang lebih baik," ucap Fakhri.

Fakhri memang tak menutup diri bila dia melanjutkan karier sebagai pelatih klub. Tapi ada syarat yang ia pasang, dan syarat itu dia nilai ada di Bhayangkara FC.

"Kalau saya berkarier di klub saya butuh klub yang profesional dan sehat. Sejauh ini saya melihat Bhayangkara masuk dalam kategori itu," ujar ia.

Fakhri memang masih belum memiliki pekerjaan. Dia terakhir membesut Timnas Indonesia U-16. Namanya hingga saat ini juga belum ada dalam daftar deretan pelatih Timnas Indonesia. 

PSSI selaku induk federasi sepak bola masih belum menyerahkan atau mempercayakan Fakhri untuk membesut Timnas Indonesia. Padahal kursi pelatih Timnas Indonesia U-19 masih lowong.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%