Liga Spanyol

Coutinho Dikabarkan Tak Bahagia, Barcelona Malah Fokus Kejar De Jong

Selasa, 25 Desember 2018 19:41 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© twitter @kmpsrfcb
Coutinho merayakan gol yang dicetak ke gawang Real Madrid. Copyright: © twitter @kmpsrfcb
Coutinho merayakan gol yang dicetak ke gawang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona asal Brasil, Philippe Coutinho dikabarkan tidak bahagia di Nou Camp. Eks pemain Liverpool ini dirumorkan tak bahagia karena kesempatan bermain reguler yang tidak ia dapatkan. 

Menariknya meski Coutinho tengah berada di situasi galau, Barcelona malah sibuk mengejar tandatangan dari gelandang milik Ajax, Frenkie De Jong. De Jong kabarnya tinggal selangkah lagi akan bergabung di Barcelona di Januari 2019. 

Dikutip dari mirror, kubu Barcelona sangat tertarik mendatangkan De Jong untuk menambah daya gedor dan jelajah permainan lini tengah klub Catalan tersebut. Namun niat Barcelona untuk datangkan De Jong tak gampang karena sejumlah klub besar lain seperti Paris Saint Germain dan Bayern Munchen juga berminat ke De Jong. 

Namun sejumlah pihak di Barcelona meyakini bahwa De Jong akan lebih tertarik bermain di Nou Camp setelah beberapa waktu lalu sempat membeberkan keinginannya bermain di La Liga Spanyol. 

Jika De Jong pada akhirnya akan berlabuh ke Barcelona, maka kegelisahan dari seorang Coutinho akan bertambah besar. De Jong dan Coutinho memiliki karakter bermain yang tak jauh berbeda, hal ini tentu sangat dilema bagi seorang Coutinho untuk terus bertahan di Barcelona. 

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%