Bola Internasional

Dua Jebolan Liga 1 akan Segera Berlatih Bersama Kedah FA

Selasa, 25 Desember 2018 15:00 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kedah FA telah resmi memboyong dua pemain eks Liga 1, yakni Fernando Rodriguez dan Renan Alves. Kedua pemain itu pun akan segera tiba di bumi Hijau-Kuning pada 27-28 Desember 2018.

Dilansir dari rilis resmi klub, Senin (25/12/18), Fernando Rodriguez akan tiba lebih dulu pada 27 Desember 2018 bersama dua pemain asing lainnya, yakni Anmar-Al-Mubaraki dan Shakir Hamzah.

Sementara itu, Renan Alves akan agak terlambat. Ia direncanakan tiba sehari setelah Fernando Rodriguez, yakni pada 28 Desember 2018. 

Kedah FA sendiri akan segera memulai latihan perdana tim pada 1 Januari 2019.

Sekadar diketahui, Fernando Rodriguez dan Renan Alves musim lalu bermain di Liga 1 2018. Keduanya membela tim yang berbeda, Rodriguez bersama Mitra Kukar dan renan Alves membela Borneo FC.

Rodriguez mampu tampil gemilang bersama Mitra Kukar dengan menyumbang 17 gol dari 30 penampilan. Sayangnya, torehan tersebut tak mampu menyelamatkan Naga Mekes dari jurang degradasi.

Sedangkan Renan Alves, perannya di jantung pertahan Borneo FC membuat klub kesayangan masyarakat Samarinda itu mampu finis di posisi tujuh.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT