Liga Indonesia

Persebaya Liburkan Pemain Usai Laga Piala Indonesia

Selasa, 25 Desember 2018 18:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/Indosport
Bejo Sugiantoro mendampingi latihan Persebaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Bejo Sugiantoro mendampingi latihan Persebaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Minggu, (23/12/18) kemarin sudah menjalani pertandingan Piala Indonesia babak 64 besar melawan PSKT Sumbawa Barat. Bajul Ijo berhasil menggulung tuan rumah dengan skor 4-2.

Usai pertandingan akhir pekan kemarin tim Persebaya Surabaya kembali meliburkan sejumlah pemainnya. Keputusan meliburkan sejumlah pemain yang dilakukan manajemen Bajul Ijo dikarenakan agenda Piala Indonesia babak 32 besar belum jelas dan ditambah lagi kompetisi belum bergulir.

Libur yang dilakukan pemain Persebaya Surabaya ini juga sudah melalui persetujuan pelatih Bajul Ijo Djadjang Nurdjaman. Bahkan untuk melakukan evaluasi pasca pertandingan Piala Indonesia kemarin juga menunggu keputusan dari pelatih asal Majalengka itu.

"Kalau masalah evaluasi kami masih menunggu pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman. Saya sebagai asisten pelatih hanya kepanjangan tangan saja dari beliau," ujar Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro.

Alhasil dengan diliburkannya Persebaya, membuat pemainnya menghabiskan libur Hari Natal bersama dengan keluarga. Salah satunya yang di lakukan pemain Persebaya asal Papua, Izzac Wanggai. 

Perayaan Hari Natal 2018 dilakukan Izzac dengan suasana berbeda. Dirinya memilih untuk merayakannya di Kota Pahlawan bersama dengan keluarga, menurutnya merayakan natal dimanapun tidak ada bedanya. 

"Saya ingin makan Rawon, menurut saya itu lain dari biasanya. Kalau di Papua saya rayakan natal dengan makan Papeda," tutupnya.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM