Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Sudah Ikhlaskan Andik ke Madura United

Selasa, 25 Desember 2018 01:06 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Media Persebaya
Azrul Ananda memeluk salah satu pemain Persebaya. Copyright: © Media Persebaya
Azrul Ananda memeluk salah satu pemain Persebaya.

INDOSPORT.COM – Manajemen Persebaya Surabaya dikabarkan sudah mengikhlaskan Andik Vermansah yang memutuskan untuk memperkuat Madura United pada Liga 1 musim 2019 mendatang.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro sebagaimana yang ia ungkapkan melalui rilis yang diterima INDOSPORT.

Pihak klub mengaku sudah berkomunikasi langsung dengan petinggi Persebaya Surabaya, Azrul Ananda dan Candra Wahyudi, mengenai transfer Andik.

Tim yang mendapatkan julukan Laskar Sapeh Kerrab tersebut mengatakan jika Persebaya dan Andik sudah sama-sama ikhlas.

“Tadi siang saya sudah komunikasi langsung dengan Azrul dan Candra tentang tingkat possibility Andik di Persebaya. Dari komunikasi itu saya peroleh kesimpulan bahwa antara Andik dan Persebaya sudah sama-sama ikhlas,” ungkap Haruna.

Seperti yang diketahui, Andik dan Persebaya memiliki ikatan yang cukup kuat. Bahkan, Andik sempat mengungkapkan hasratnya untuk kembali memperkuat Bajul Ijo.

Andik sendiri mengaku sangat berat hati memutuskan pindah ke Madura United setelah mengakhiri kontraknya bersama klub Liga Malaysia, Kedah FA.

Bahkan pemain berusia 27 tahun tersebut meminta kepada pihak Madura United untuk tidak memainkan dirinya saat berhadapan dengan Persebaya di Liga 1 musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

114