Liga Spanyol

Real Madrid Bakal Adu Kuat dengan Chelsea Dapatkan Striker Lyon

Selasa, 25 Desember 2018 20:55 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© TEAMtalk
Nabil Fekir, pemain Timnas Prancis. Copyright: © TEAMtalk
Nabil Fekir, pemain Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM - Real Madrid pasca ditinggal Cristiano Ronaldo masih belum mampu mendapatkan pemain yang sepadan. Sejumlah pemain yang hadir atau di-plot untuk gantikan peran CR7 belum tunjukkan penampilan yang mengagumkan. 

Real Madrid pun di bursa transfer musim dingin ini berambisi untuk bisa dapatkan striker anyar. Striker Lyon, Nabil Fekir jadi pemain yang kabarnya sangat diminati El Real. 

Dikutip dari Mirror, Real Madrid siap gelontorkan dana besar demi dapatkan Fekir. Sayangnya Real Madrid tak sendiri memburu Fekir, Chelsea kabarnya juga berminat pada striker 25 tahun tersebut. 

Chelsea juga tengah mencari opsi tambahan untuk mempertajam lini depannya. Fekir sendiri termasuk striker yang cukup produktif di Ligue 1, ia telah mengoleksi 7 gol dan 4 assists. 

Secara penampilan Fekir memang striker yang mampu ditempatkan sebagai seorang winger dan juga sebagai striker tunggal. Kecepatan dan instingnya di depan gawang membuat Fekir digadang-gadang sebagai salah satu striker ganas di masa depan. 

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM