Liga Indonesia

Terkuak Alasan Kas Hartadi Enggan Jawab Permintaan Kalteng Putra

Selasa, 25 Desember 2018 18:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, saat diwawancara. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, saat diwawancara.

INDOSPORT.COM - Pelatih Kas Hartadi mengaku belum memberikan jawaban terkait perpanjangan kontrak dengan Kalteng Putra. Dia menjabarkan karena memang belum terjalinnya kata sepakat terkait nominal harga yang ia pinta.

Posisi pelatih Kalteng Putra hingga saat ini memang masih lowong. Hal ini dikarenakan tim yang baru promosi Liga 1 ini belum mendapat kata sepakat dengan Kas Hartadi pelatih terdahulunya.

Manajemen Kalteng Putra sejatinya memang meminta Kas Hartadi untuk bertahan dan membesut Kalteng Putra di Liga 1 musim 2019. namun hingga saat ini Kas Hartadi belum memberikan jawaban.

Disinggung hal ini Kas Hartadi secara terbuka menjabarkan alasannya mengapa dirinya belummemberikan jawaban. Hal ini karena permintaan dirinya untuk naik gaji belum dikabulkan oleh manajemen Kalteng Putra.

"Memang benar manajemen Kalteng Putra telah meminta saya bertahan. Tapi saya belum memberikan jawabn karena memang belum menemui kesepakatan masalah harga," ucap Kas Hartadi kepada INDOSPORT.

Kas memang mengatakan permintaan naik gaji. Hal ini dikarenakan dirinya berhasil membawa promosi Kalteng Putra ke Liga 1.

"Ya saya memang meminta kenaikan 100 persen dan saya wajar. Itu harga saya ketika menjadi pelatih Liga 1. Ini kan Liga 1 masa mau disamakan dengan Liga 2," beber ia.

"Masa bisa bidik Ibrahimovich dan Diego Forlan tapi tak bisa memenuhi permintaan saya. Berapa sih harga saya bila dibanding mereka berdua," ujar ia

Mantan pelatih Sriwijaya ini juga tak mempermasalahkan bila nantinya dirinya tidak dapat melanjutkan karier di Kalteng Putra. Dia tidak akan memaksakan kehendak bila memang tidak ada kata sepakat.

"Ya kalau tidak menemui titik temu ya tidak apa-apa. Dari pada nantinya saya bekerja tapi tidak 100 persen," tutup ia.

Kas Hartadi memang berhasil membawa promosi Kalteng Putra ke kancah Liga
1. Kalteng Putra lolos bersama Semen Padang dan PSS Sleman.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%