Liga Inggris

Christian Eriksen Diisukan ke Real Madrid, Pochettino Beri Respons Mengejutkan

Rabu, 26 Desember 2018 21:38 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Rafif Rahedian
© Gareth Copley/Getty Images
Christian Eriksen bersleebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton. Copyright: © Gareth Copley/Getty Images
Christian Eriksen bersleebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton.

INDOSPORT.COM - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, santai terkait isu hengkangnya sang gelandang andalan Christian Eriksen. Gelandang asal Denmark itu dirumorkan akan berlabuh ke Real Madrid.

Kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham akan segera berakhir dalam 18 bulan mendatang. Namun, ia masih enggan memperpanjang kontrak bersama Spurs.

Di sisi lain, jebolan Ajax tersebut dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid untuk menjadi suksesor Luka Modric yang mulai menua.

Terkait kondisi itu, Mauricio Pochettino tak mau ambil pusing karena semua itu wajar dalam dunia sepak bola. Ia pun menyarankan Tottenham untuk segera membidik pemain pengganti.

"Sepak bola sangat dinamis, selalu berubah setiap hari. Bukan hanya keputusan Anda, tetapi keputusan pemain," kata Pochettino, dikutip dari Sportskeeda.

"Sekarang adalah saat untuk menikmati hadiah kami. Para pemain seperti dia fokus melakukan pekerjaan dengan baik dan penampilan yang kami butuhkan. Keputusan akan terjadi pada akhir musim atau beberapa hari ke depan."

"Sepak bola sangat dinamis: ini tentang keputusan, keputusan, dan keputusan. Kami berharap kami akan mengambil keputusan terbaik untuk klub, sehingga pemain dapat mengambil keputusan terbaik untuk masa depan mereka dan klub."

"Ini tentang negosiasi, tentang banyak hal yang terjadi. Sepak bola sangat dinamis. Anda selalu perlu bergerak," tuturnya menutup.

Eriksen bergabung bersama Tottenham pada awal musim 2013/2014. Sejak itu, pemain 26 tahun selalu menjadi andalan di lini tengah Spurs. Selama hampir lima musim, ia telah bermain dalam 186 laga di Liga Primer dengan sumbangan 43 gol dan 58 assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT