Liga Italia

Bikin Aksi Bengal, Fans Inter Milan Ikut Hujat Anak dan Istri Nainggolan

Rabu, 26 Desember 2018 21:11 WIB
Editor: Irfan Fikri
© Getty Images
Radja Nainggolan. Copyright: © Getty Images
Radja Nainggolan.

Badai besar tengah datang dalam karier seorang Radja Nainggolan. Sejak kepindahannya dari AS Roma ke Inter Milan, performa Nainggolan kian menukik tajam.

Pemain asal Belgia ini jarang mendapatkan kesempatan untuk turun ke lapangan. Hal ini membuat Nainggolan gerah dan puncaknya berbuat aksi yang cukup menghebohkan.

Pemain berdarah Indonesia ini diketahui melakukan tindakan indispliner jelang Hari Natal. Aksi tersebut kemudian berimplikasi pada dibekukannya posisi Nainggolan di skuat selama satu laga dan denda dari klub.

Mirisnya kemudian, pemain yang berjuluk Ninja ini justru ikut mendapatkan dari sejumlah Interisti. Seperti laporan dari Calciomercato (26/12/2018), anak dan istri Nainggolan ikut mendapatkan hujatan usai sanksi tersebut.

Hal ini diketahui dari sebuah Instastory dari Claudia Nainggolan, sang istri yang mencurahkan perasaannya. Claudia mengatakan bahwa dirinya menyayangkan sejumlah komentar buruk tentang sang suami.

"Izinkan saya mengatakan satu hal, mengingat semua penghinaan dan ancaman yang datang pada profil saya. Saya Claudia dan saya membaca semua yang Anda tulis kepada saya dan tidak ada orang lain,"  ujarnya.

Claudia juga mengatakan bahwa hujatan kepada anaknya adalah perbuatan yang memalukan. Namun, pasangan Nainggolan ini tetap menyampaikan cara protesnya dengan sungguh elegan.

"Adapun ancaman bagi saya dan putri saya, itu benar-benar menjijikkan. Bagaimanapun juga, saya mengucapkan Selamat Natal, alasannya terkait dengan performa buruk sang suami.

Nainggolan sendiri sudah menyatakan keresahan terkait kondisinya di Inter Milan kepada sejumlah koleganya. Bahkan, Nainggolan berniat untuk bisa kembali ke AS Roma andai saja masih diterima di sana.

Update terus berita sepak bola Liga Italia dan olahraga lainnya di INDOSPORT.com.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%