Liga Indonesia

Lebih Pilih Barito Putera daripada Persebaya Surabaya, Ini Ambisi Evan Dimas

Rabu, 26 Desember 2018 15:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Suporter Persebaya Surabaya, bonekmania, kembali gigit jari lantaran salah satu pemain yang mereka impikan untuk membela Bajul Ijo musim depan kembali kandas. Ya, pemain itu adalah Evan Dimas yang lebih memilih bergabung dengan klub sepak bola asal Kalimantan Selatan, Barito Putera.

Mantan pemain Selangor FA itu memilih untuk membela Barito Putera lantaran dirinya sudah merasa berjodoh dengan tim asuhan Jacksen F Tiago. 

"Mungkin sudah jodohnya sih. Akhirnya saya memilih bermain di Barito," ujar Evan Dimas kepada INDOSPORT.com.

Tak cukup hanya itu, Evan Dimas juga memiliki ambisi tersendiri bersama Barito Putera. Pemain 23 tahun ini siap membawa Laskar Antasari juara Liga 1 musim depan. 

"Saya ingin membawa Barito Putera juara musim depan," lanjutnya.

Sementara itu kabar mengenai kepindahan Evan Dimas ke Barito Putera sudah diumumkan oleh manajemen pada Selasa (26/12/18). Pengumuman itu dilakukan manajemen melalui sosial media Instagram Barito Putera.

Eks pemain Timnas Indonesia U-19 2013 itu bakal berseragam kuning khas Barito Putera selama satu musim. Manajemen Barito Putera sendiri melalui sosial media Instagram mereka merasa gembira dengan bergabungnya Evan Dimas ke klub yang berdiri sejak 1988 itu.

"Kita bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin Allahummaamin," kata manajer klub, Hasnuryadi Sulaiman.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM