Bursa Transfer

Puji Jakarta, Ezra Walian Gabung Persija?

Rabu, 26 Desember 2018 19:46 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta, Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Ofisial RKC Waalwijk
Pemain RKC Waalwijk, Ezra Walian. Copyright: © Ofisial RKC Waalwijk
Pemain RKC Waalwijk, Ezra Walian.

INDOSPORT.COM – Striker naturalisasi Ezra Walian tengah berada di Jakarta. Ia sempat mengunggah video Instagram story yang memperlihatkan foto suasana ibu kota.

Ezra Walian belakangan dikaitkan dengan klub juara Liga 1 2018, Persija Jakarta. Banyak rumor yang beredar bahwa mantan pemain Jong Ajax itu akan direkrut oleh tim Macan Kemayoran.

Pemain yang memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2017 lalu itu kini masih memperkuat RKC Waalwijk di Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda.

© Instagram/@ezrawalian
Unggahan Insta Story Ezra Walian. Copyright: Instagram/@ezrawalianUnggahan Insta Story Ezra Walian.

Ia terakhir tampil pada pertandingan Waalwijk vs Go Ahead Eagles. Tampil sebagai pemain penggati, Ezra Walian tidak kuasa menahan kekalahan timnya dengan skor 1-3.

Eerste Divisie kini mengalami masa rehat paruh musim. Ezra Walian baru akan bertanding lagi di pekan ke-20 menghadapi FC Oss pada 13 Januari 2019 mendatang.

Keberadaan Ezra Walian di Jakarta tampaknya lebih kepada liburan. Namun demikian, belum ada kabar pasti adanya komunikasi pihak Persija Jakarta dengan Ezra Walian.

Selain Persija Jakarta, Ezra Walian juga pernah dirumorkan bakal bergabung ke klub Liga Thailand. Klub promosi PTT Rayong dikabarkan mengincar dua pemain naturalisasi Indonesia, Ezra Walian dan Victor Igbonefo.

Sementara itu, Persija Jakarta baru saja merekrut Ryuji Utomo Prabowo. Ia diikat dengan durasi kontrak dua tahun hingga 2020.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM