Liga Indonesia

Mantan Gelandang Timnas Indonesia Ramaikan Bursa Pelatih Sriwijaya

Kamis, 27 Desember 2018 03:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski akan bermain di kasta kedua kompetisi sepak bola Tanah Air, namun tidak mengurangi minat sejumlah pelatih untuk menukangi Sriwijaya FC pada musim depan.

Setelah beberapa nama seperti Kas Hartadi, Subangkit, Hartono Ruslan dan Alfredo Vera yang dianggap punya kans besut Laskar Wong Kito. Kini muncul nama mantan gelandang Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman dan Firman Utina.

Mantan gelandang yang juga pernah bela Sriwijaya FC ini, telah menyampaikan keiinginannya melatih Laskar Wong Kito.

“Saya siap jika diberi kepercayaan oleh manajemen SFC, bersama Ponaryo saya pribadi ingin membawa tim besar seperti SFC untuk kembali ke Liga 1 secepat mungkin,” ungkap Firman Utina saat dihubungi tengah berada di Malang, Rabu (26/12) sore.

Hadirnya Firman dan Ponaryo dalam meramaikan bursa transfer pelatih Sriwijaya, manajemen pun menampung semua nama pelatih serta akan mempertimbangkannya.

Manajemen Sriwijaya sendiri menyatakan keputusan pemilihan pelatih untuk musim depan baru akan diputuskan awal Januari mendatang.

“Manajemen sudah mengantungi nama-nama kandidat pelatih, namun tentu kami juga akan mendengarkan masukan dari rekan-rekan media atau suporter sebelum diputuskan secara resmi nantinya,” ungkap Dirut PT SOM, Muddai Madang beberapa waktu lalu.

Tapi, ia masih belum bersedia menyebutkan identitas sang arsitek yang menjadi kandidat kuat Sriwijaya musim depan. Namun, Muddai menegaskan jika sudah ada keputusan soal pelatih yang bakal dipercaya melatih Laskar Wong Kito, pastinya akan langsung di publikasi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%