Liga Inggris

Tampil Moncer, Sarri Samakan Eden Hazard dengan Ronaldo dan Messi

Kamis, 27 Desember 2018 08:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Daily Express
Sarri menilai bahwa kemampuan Hazard setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Copyright: © Daily Express
Sarri menilai bahwa kemampuan Hazard setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengklaim bahwa kehadiran sosok Eden Hazard di The Blues sama pentingnya dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di klub masing-masing. Sarri tak ragu menyamakan Hazard dengan Ronaldo dan Messi usai tampil gemilang di lanjutan Liga Inggris pekan ke-17.

Chelsea berhasil menang atas Watford dengan skor 2-1 pada Kamis (27/12/18) dini hari WIB, dari brace yang dihasilkan oleh Hazard pada menit ke-46 dan 58.

Golnya tersebut membuat sang striker andalan kubu Sarri telah mengumpulkan 19 gol dalam 18 pertandingan liga musim ini, dan menjadi penyokong Chelsea berada di empat besar klasemen Premier League, sebagaimana dikutip oleh Standard Evening News.

Hazard membuka skor dengan serangan ke-100 bersama Chelsea, telah menunjukkan ketenangannya namun cukup berbahaya dalam mengolah bola dan membuatnya tampil mengesankan di depan gawang untuk menjebol pertahanan kiper lawan, Ben Foster.

Pemain 27 tahun itu kemudian mencetak gol lewat tenadangan penalti yang membuat klub yang berbasis di London itu kembali unggul.

Jelas hal ini telah membuat Sarri mengatakan pemain Belgia kini memiliki kedudukan yang sama dengan pemain hebat seperti Messi dan Ronaldo.

Ia menganggap kehadiran Hazard di Stamford Bridge sama pentingnya dengan La Pulga untuk Barcelona dan juga CR7 untuk Juventus, di mana mereka selalu tampil impresif.

Namun Chelsea nampaknya harus segera memagari Eden Hazard, setelah selama separuh musim ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin memperpanjang kesuksesannya dengan hengkang ke Real Madrid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT