Liga Spanyol

Barcelona Dapat Suntikan Tenaga Bek Tangguh Asal Chile

Jumat, 28 Desember 2018 14:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Irfan Fikri
© fcbarcelona.com
Jeisson Murillo dipinjamkan Valencia ke Barcelona. Copyright: © fcbarcelona.com
Jeisson Murillo dipinjamkan Valencia ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Meskipun belum memainkan permainan pertamanya untuk Barcelona, ​​tetapi bek pinjaman dari Valencia, Jeison Murillo telah menyatakan bahwa dia ingin memiliki status permanen di Camp Nou.

Pemain asal Kolombia baru saja tiba usai kesepakatan pinjaman sementara dari Valencia rampung. Namun, ia bisa ditandatangani secara permanen oleh Blaugrana pada musim panas mendatang.

Dalam konfrensi pers perdananya di Barcelona, Murillo mengatakan "Saya terima kasih semua orang yang ada di sini. Dapat bergabung disiini adalah kesempatan penting bagi saya,” ujarnya seperti dikutip dari Marca.

Menurutnya memakai Jersey Barcelona merupakan mimpinya besarnya yang jadi kenyataan. 

"Saya harus bekerja keras agar segera dapat menyusuaikan diri dengan tim dan kemudian pelatih dapat membuat keputusan. Saya selalu bermimpi dapat memakai jersey ini,” tukas Murillo.

Jeison Murillo jadi pemain Kolombia ketiga yang bermain untuk Barca sebelumnya ada Lauro Gonzalo Mosquera dan Yerry Mina.

“Saya memiliki waktu setengah musim untuk menunjukkan kemampuan terbaik saya. Karena saya ingin berada di sini lebih lama,” tambah pemain 26 tahun itu yang juga sangat mengagumi Thiago Silva..  

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT