Liga Indonesia

Krishna Murti Bongkar Ciri-ciri Klub Besar Indonesia yang Terlibat Mafia Sepak Bola

Sabtu, 29 Desember 2018 13:17 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Wakil Ketua Tim Satuan Tugas Anti Mafia Sepak Bola, Brigjen Pol Krishna Murti mencoba memberikan titik terang terkait kasus yang sedang ditanganinya. I apun memberikan bocoran ciri-ciri klub besar yang juga terlibat skandal mafia sepak bola.

Ya, baru-baru ini, Krishna meluapkan ciri-ciri terkait tim besar di Indonesia yang terlibat dalam mafia sepak bola. Krishna membeberkan ciri-ciri tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Ciri-ciri yang dibeberkan Krishna terbilang cukup spesifik. Tim besar di Indonesia yang terlibat mafia sepak bola adalah klub yang dimiliki orang-orang PSSI dan berhasil menjadi juara.

"Ada beberapa club sepak bola besar banget. Pemiliknya adalah orang-orang dalam federasi. Juara pula. Itu sama saja Pengurus FA Inggris juga punya club Chelsea. Pokoknya elu elu kupret aja dah yang punya bola, cuma ada di Indonesia yang seperti itu. bongkar," ujar Krishna pada unggahannya di Instagram.

© Instagram/krishnamurti_bd91
Krishna Murti Bongkar Ciri-ciri Klub Besar Indonesia yang Terlibat Mafia Sepak Bola Copyright: Instagram/krishnamurti_bd91Krishna Murti Bongkar Ciri-ciri Klub Besar Indonesia yang Terlibat Mafia Sepak Bola

Krishna Murti tidak menjelaskan secara rinci siapa klub yang ia maksud, berhasil meraih juara dan dimiliki orang-orang dalam federasi. Sebagaimana diketahui Persija keluar sebagai juara Liga 1 sementara PSS Sleman keluar sebagai kampiun kompetisi Liga 2.

Persija sendiri saham mayoritasnya dimiliki oleh Joko Driyono yang merupakan wakil ketua umum PSSI. Sementara PSS Sleman saham mayoritasnya dikuasai oleh Soekeno merupakan CEO dari Muncul Grup

Namun, semua harus kembali lagi ke asas praduga tak bersalah dan penindakan pihak berwajib harus mampu menindak pelaku yang sebenarnya. Apalagi saat ini satgas  tengah menjalankan tugasnya melakukan penyidikan kasus pengaturan skor.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

39