Liga Indonesia

Persib Bandung dan Persebaya Surabaya Bertarung Dapatkan Eks Striker Paris Saint-Germain

Sabtu, 29 Desember 2018 17:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Mantan penyerang Paris Saint-Germain, Loris Arnaud Copyright: © Getty Images
Mantan penyerang Paris Saint-Germain, Loris Arnaud

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya dan Persib Bandung dikabarkan tengah mendekati mantan striker Persela Lamongan, Loris Arnaud. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang agen, Francis Yonga.

Jalan terjal harus ditempuh oleh manajemen Persebaya Surabaya untuk mendapatkan tanda tangan Loris Arnaud. Ternyata banyak tim lain selain Bajul Ijo yang berminat mendatangkan mantan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Francis menyebutkan, setidaknya ada dua klub lain yang berminat untuk memboyong Loris selepas dirinya berpisah dengan Laskar Joko Tingkir - julukan Persela Lamongan. Dari dua klub itu, satu klub merupakan tim promosi dan satu klub lainnya dari Liga 1.

Bahkan Persib Bandung juga dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang 31 tahun ini. Akan tetapi, Persebaya menjadi klub yang paling berminat mendatangkan Loris Arnaud 

"Ada dua klub yang berminat, Kalteng Putra dan Persib Bandung yang berminat ke Loris," ujar Francis kepada INDOSPORT.com.

"Dari tiga klub itu. Persebaya yang paling agresif mendekati Loris," lanjutnya. 

Andai, kabar ini benar dan Loris Arnaud mendarat ke Persebaya Surabaya, tentu menjadi kabar gembira bagi suporter mereka yakni bonekmania.

Alasannya, Loris bisa menjadi jawaban atas kehilangan David Da Silva yang memutuskan hengkang dan memilih untuk melanjutkan karier di klub luar negeri. Performa Loris Arnaud di Persela Lamongan juga sangat baik. Pemain berkepala plontos mencetak 15 gol dari 29 pertandingan Liga 1.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
63%