Liga Indonesia

Ratu Tisha Komentari Anggota PSSI yang Ditangkap Terlibat Match Fixing

Sabtu, 29 Desember 2018 04:36 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Muhammad Nabil.
Sekjen PSSI, Ratu Tisha saat memberikan komentar mengenai kelanjutan masalah pengaturan skor. Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Nabil.
Sekjen PSSI, Ratu Tisha saat memberikan komentar mengenai kelanjutan masalah pengaturan skor.

INDOSPORT.COM – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha telah menanggapi kasus pengaturan skor yang terjadi di persepakbolaan Tanah Air.

Tanggapan tersebut dilayangkan saat dirinya menghadiri panggilan Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola di Gedung Ombudsman, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/18).

Ratu Tisha pun memberikan komentar mengenai anggota PSSI yang terlibat dalam pengaturan skor di Liga Indonesia. Karena beberapa waktu lalu Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah, Johar Ling Eng ditangkap saat berada di Bandara Halim.

Dirinya mengaku bahwa PSSI akan bersikap kooperatif dengan pihak kepolisian dan akan mendampingi kasus yang dialami Johar Ling Eng ini.

“Melalui komite hukum seluruh anggota PSSI pastinya akan ada pendampingan, namun semua itu juga melalui proses dan kita akan lalui proses yang ada dari kepolisian. Kita akan ikuti dengan baik,” ujar Ratu Tisha.

Ratu Tisha pun menjelaskan jika PSSI juga memiliki komite hukum, yang akan memperjelas masalah ini kepada pihak yang berwajib.

“Di PSSI ada komite hukum, selalu berfungsi menegakan regulasi, dan salah satunya adalah memberikan penjelasan kepada polisi, itu adalah tugas dan fungsi lembaga hukum,” lanjuut Ratu Tisha.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT