Bursa Transfer

Resmi! Madura United Kembali Bajak Eks Pemain Persebaya Surabaya

Sabtu, 29 Desember 2018 22:55 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manuver cepat Madura United untuk menambah kekuatan menyambut kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, kembali terjadi dengan mendatangkan pemain belakang, Fandry Imbiri.

Hal itu diumumkan langsung pihak Madura United lewat halaman media sosialnya, di mana klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mengunggah foto Fandry Imbiri bersama manajer klub Haruna Soemitro usai menadatangani kontrak.

"Proses komunikasi dan kontrak pemain dengan Imbiri sudah selesai. Durasinya selama satu musim," Haruna Soemitro, seperti dimuat dalam keterangan foto di Instagram Madura United.

Bergabung bersama Madura United, pemain asal Papua itu diikat dengan kontrak berdurasi satu musim dan diproyeksikan akan berduet di lini belakang bersama Fachrudin Aryanto.

Bergabungnya Fandry Imbiri juga akan semakin menambah deretan mantan pemain Persebaya Surabaya di kubu klub Pulau Garam itu setelah sebelumnya juga telah mengamankan tandatangan Andik Vermansyah.

Musim lalu berseragam Persebaya Surabaya, Fandry tampil cukup menonjol dengan catatan 22 penampilan dan sukses mengemas dua buah gol. Namun, dia memang sudah mengakhiri kontraknya dengan Bajul Ijo saat musim 2018 selesai.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

495