Bursa Transfer

Munchen Rela Lepas Hummels ke Chelsea dengan 1 Syarat

Minggu, 30 Desember 2018 18:42 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Bek Bayern Munchen, Mats Hummels. Copyright: © Getty Images
Bek Bayern Munchen, Mats Hummels.

INDOSPORT.COMBayern Munchen dikabarkan telah memberi lampu hijau untuk Chelsea yang berminat mendatangkan bintangnya, Mats Hummels. Namun, FC Hollywood memberikan satu syarat pada The Blues.

Dikutip dari Metro, Munchen membanderol Hummels dengan harga 30 juta poundsterling (Rp554,6 miliar). Chelsea diminta untuk membayar harga yang ditawarkan dan tak boleh melewati batas waktu yang ditentukan –yaitu 14 Januari 2018.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memang tengah mencari bek baru. Dilansir The Sun, Sarri bahkan telah memberitahu direktur olahraganya, Marina Granovskaia, untuk memprioritaskan pemain berposisi itu.

The Blues sebenarnya telah mempunyai empat bek tangguh. Namun, Sarri lebih suka memasang duet David Luiz dan Antoni Rudiger.

Sementara dua nama lain; Gary Cahill dan Andreas Christensen, telah gagal untuk menarik perhatian pelatih asal Italia itu. Sang bek senior dikabarkan telah diminati Arsenal, sedangkan Christensen telah diminati Barcelona.

Sarri menginginkan sosok bek berpengalaman untuk menjadi pelapis David Luiz dan Rudiger. Nama Hummels pun dirasa cocok untuk posisi tersebut.

Penampilan Hummels bersama Munchen sendiri tak terlalu mengesankan musim ini. Masalah kebugaran membuatnya hanya bermain sebanyak sembilan pertandingan musim ini. Itulah sebabnya Munchen rela melepas sang bek.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

690