Liga Indonesia

Resmi! Persija Jakarta Kehilangan Pelapis Andritany Ardhiyasa Musim Depan

Minggu, 30 Desember 2018 22:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta harus rela kehilangan salah satu penjaga gawangnya, Rizky Darmawan jelang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. Hal itu seperti yang disampaikan sang pemain dalam unggahan instagram, Minggu (30/12/18).

Penjaga gawang yang lebih banyak duduk di bangku cadangan itu menyampaikan perpisahan dengan mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantunya selama berada di klub berjuluk Macan Kemayoran.

"Terimakasih untuk seluruh jajaran management, pelatih, pemain, official dan seluruh pecinta @persijajkt, The Jakmania," tulisnya lewat akun Instagram, @rizkydarmawan30.

Pemain 24 tahun itu juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekurangannya selama di Persija Jakarta. 

"Mohon maaf jika beberapa tahun ini saya beserta keluarga ada kekurangan dan kesalahan yg disengaja maupun tidak sengaja dan saya bangga bisa menjadi bagian dalam sejarah," ungkapnya.

Meski jarang mendapatkan kesempatan, Rizky sebenarnya sempat beberapa kali dipercaya untuk tampil bersama Persija Jakarta. Termasuk di laga penting Piala AFC 2018, yang sayangnya tak berujung manis bagi dirinya dan juga klub Persija Jakarta.

Meski sudah berpamitan, hingga saat ini Rizky belum mengungkapkan ke mana dirinya akan berlabuh musim depan. Stau yang pasti dirinya berharap bisa terus menjaga tali silaturahmi dengan mantan klubnya, Persija Jakarta.

"Semoga silaturahmi dan kekeluargaan ini selalu terjaga dan semoga bisa berjumpa lagi di lain waktu. Semoga sukses selalu untuk @persijajkt di kejuaraan Nasional dan Internasional," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

397