Liga Inggris

Cetak Dua Gol vs Bournemouth, Solskjaer Puji Pogba Setinggi Langit

Senin, 31 Desember 2018 07:43 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© RTE.ie
Solskjaer bersalaman dengan Pogba Copyright: © RTE.ie
Solskjaer bersalaman dengan Pogba

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Paul Pogba mencetak 2 gol untuk Manchester United dalam pertandingan vs Bournemouth di Old Trafford, membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi langit. Tak segan, Solskjaer menyebut Pogba sebagai gelandang terbaik.

Pogba banyak dikritik karena penampilan buruknya di era Jose Mourinho. Namun, kini ia tampil sangat baik bahkan berhasil mencetak gol dalam tiga pertandingan untuk Manchester United.

"Ia menunjukan performa terbaik untuk seorang gelandang, karena serba bisa. Ia berbahaya di dalam kotak penalti, dia memenangkan header, tekel, dan tidak berlebihan," kata Solskjaer dikutip dari Sky Sport.

"Dia memainkan permainan yang efisien, dan Paul tahu dia dalam kondisi terbaiknya ketika dia memainkan permainan itu dengan simpel,” tambahnya.

Solskjaer juga mengatakan dirinya ingin melihat yang terbaik dari para pemain Setan Merah dan akan membiarkan mereka mengekspresikan diri mereka sendiri. Namun, yang terpenting adalah bermain dalam tim.

Romelu Lukaku dimasukkan pada babak kedua sebelum mencetak gol. Solskjaer mengatakan pemain Belgia itu lebih nyaman ketika tidak secara khusus dipaksa untuk mencetak gol.

"Dia adalah pencetak gol yang baik, tetapi jika Anda membuat target padanya, ia tidak akan pernah mencetak gol. Hari ini dia tampil baik dan menunjukan ia adalah seorang striker top,” tukas Solskjaer. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.6K