Bola Internasional

Demi Kelancaran Piala Asia 2019, UEA Terapkan Aturan Unik

Selasa, 1 Januari 2019 15:37 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© the-afc.com
Logo Piala Asia 2019 Copyright: © the-afc.com
Logo Piala Asia 2019

INDOSPORT.COM - Pemerintah Uni Emirat Arab (UEA) telah mengumumkan kebijakan khusus selama Piala Asia 2019. Ya, setiap orang yang berada ada melewati bandara UEA akan mendapat stempel khusus di paspor mereka.

Stempel khusus itu tentu saja terkait logo Piala Asia 2019, di mana mulai akan diterapkan pada 30 Desember hingga 1 Februari 2019.

Terkait kebijakan itu, HE Aref Hamad Al Awani, Direktur Turnamen untuk Komite Penyelenggara Lokal menegaskan, bahwa pemberian stempel itu sebagai wujud kebangaan pemerintah UEA karena telah diamanati sebagai tuan rumah Piala Asia 2019.

“Menawarkan kenang-kenangan khusus dalam bentuk cap paspor kepada penggemar dari sekitar dunia adalah langkah lain dalam rencana kami yang menunjukkan betapa bangganya kami menjadi tuan rumah Piala Asia dan menegaskan kembali komitmen kami untuk mencapai misi turnamen untuk menyatukan Asia," kata Aref Hamad di laman resmi AFC.

“Komite Penyelenggara Lokal tertarik untuk menawarkan inisiatif yang memukau yang menambah nilai turnamen. Melalui inisiatif ini, kami akan memperluas jangkauan turnamen dan membawanya ke semua orang di Asia," tuturnya menambahkan.

Untuk mendapatkan cap logo Piala Asia, penggemar sepak bola dan wisatawan hanya perlu melewati salah satu meja imigrasi utama di salah satu terminal bandara UEA.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM