Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Cardiff City vs Tottenham Hotspur

Selasa, 1 Januari 2019 13:04 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Agil Mubarok/INDOSPORT
Cardiff vs Tottenham (Prediksi) Copyright: © Agil Mubarok/INDOSPORT
Cardiff vs Tottenham (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Ajang sepak bola internasional Liga Primer Inggris (Premier League) akan mempertemukan Cardiff City vs Tottenham Hotspur, Rabu (02/01/19). Bagaimana prediksi pertandingan ini?

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung cukup menarik. Karena, bagaimanapun juga Tottenham Hotspur tak ingin kehilangan angka untuk bertahan di papan atas.

Meskipun bermain di kandang lawan, tampaknya tak membuat Tottenham Hotspur gentar. Skema jitu telah dipersiapkan oleh pelatih Mauricio Pochettino.

© Agil Mubarok/INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Cardiff vs Tottenham Copyright: Agil Mubarok/INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Cardiff vs Tottenham

Di sisi lain, Cardiff City juga ingin memberikan kejutan di awal 2019 ini. Sebab, mereka juga tak mau kehilangan poin agar tetap bertahan di Liga Primer Inggris.

Player to Watch

Aron Gunnarsson (Cardiff City)

© Internet
Aron Gunnarsson (Islandia) Copyright: InternetPemain asal Islandia yang berkiprah dengan Cardiff City Aron Gunnarsson.

Cardiff City tampaknya akan menurunkan gelandang asal Islandia, Aron Gunnarsson, untuk menjadi nyawa dalam pertandingan nanti. Umpan-umpan Gunnarsson begitu apik dalam mengatur lini tengah.

Christian Eriksen (Tottenham Hotspur)

© Getty Images/Dan Istitene
Chrstian Eriksen berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. Copyright: Getty Images/Dan IstiteneChrstian Eriksen berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan.

Sementara itu, Tottenham Hotspur diperkirakan siap menurunkan salah satu gelandang terbaiknya, yaitu Christian Eriksen. Kemampuannya yang kerap kali melakukan pergerakan menusuk ke depan sungguh berbahaya.

Terus Ikuti Update Liga Primer Inggris dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.