Bursa Transfer

Bakal Hengkang dari Chelsea, Fabregas Selangkah Lagi Gabung AS Monaco?

Rabu, 2 Januari 2019 09:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea. Copyright: © Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

INDOSPORT. COM - Bintang Chelsea, Cesc Fabregas bakal segera hengkang dan meninggalkan Stamford Bridge. Pemain 31 tahun itu dilaporkan bakal angkat kaki dari Chelsea karena hanya menjadi pemain cadangan di bawah asuhan Maurizio Sarri.

AC Milan merupakan klub yang paling sering dengan kepergian Fabregas. Namun selain Milan, ternyata AS Monaco memiliki minat yang sama kepada Fabregas.

Bahkan menurut laporan L'Equipe, Monaco sudah berada dalam negosiasi tahap lanjut dan mereka akan memenangkan perlombaan untuk mengontrak pemain asal Spanyol tersebut.

Nah, untuk mendatangkan Fabregas, ternyata Monaco memiliki jurus yang jitu yaitu dengan hadirnya Thierry Henry. Henry sendiri sudah menjadi manajer Monaco sejak Oktober 2018 silam, dan dengan kehadirannya bisa menjadi kunci keputusan kepinndahan Fabregas.

Henry dan Fabregas memiliki hubungan yang baik karena mereka dulu pernah bermain bersama di Arsenal. Henry telah meyakinkan Fabregas untuk bergabung dengan AS Monaco dan bermain di Ligue 1 Prancis.

Henry kabarnya juga yakin dengan datangnya Fabregas yang memiliki segudang pengalaman itu bisa membantu Monaco menjauh dari zona degradasi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT