Liga Inggris

Bintang Napoli Beri Sinyal Gabung Manchester United

Rabu, 2 Januari 2019 10:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly Copyright: © Getty Images
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly

INDOSPORT.COM - Pemain Napoli, Kalidou Koulibaly memicu desas-desus bahwa ia akan bergabung dengan Manchester United setelah ia membalas komentar  Paul Pogba.

Bek tengah Napoli, 27, telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford. Manchester United dilaporkan mereka bisa mendapatkan pemain internasional Senegal itu di musim panas nanti dengan biaya lebih Rp1,8 triliun.

Mirror melaporkan, Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis mengklaim Setan Merah hanya menawarkan Rp1,7 triliun saja untuknya bulan lalu. Namun, menolak langkah tersebut.

Koulibaly, bagaimanapun, telah membuat penggemar Manchester United sangat senang dengan kemungkinan akan bergabung sebelum akhir musim nanti. Baru-baru ini, Pogba menunjukkan dukungannya untuk Koulibaly, yang baru-baru ini menjadi sasaran pelecehan rasis penggemar Inter Milan.

Dalam story Instagramnya, Poga menulis: "Bagus sekali, cara yang indah untuk menyelesaikan tahun dan handband kehormatan untuk @ kkoulibaly26. 2019 mengatakan TIDAK pada rasisme."

Koulibaly menjawab: "Terima kasih saudaraku atas dukungannya! Selamat atas gol dan kemenangannya! Sampai jumpa lagi, bro," tambah beberapa emoji tangan berdoa.

Berbalas komentar dengan Pogba di media sosial semakin menjadi indikasi kuat jika Koulibaly akan bergabung dengan Manchester United. Meski hal tersebut tentunya masih harus ditunggu dan dibuktikan kebenarannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

466