Bola Internasional

Eks Pemain Persib Bandung Resmi Perpanjang Kontrak dengan Klub Malaysia

Rabu, 2 Januari 2019 20:58 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© instagram.com/kualalumpurfa/
Achmad Jufriyanto saat berseragam Kuala Lumpur FA. Copyright: © instagram.com/kualalumpurfa/
Achmad Jufriyanto saat berseragam Kuala Lumpur FA.

INDOSPORT. COM - Kabar bahagia datang dari eks pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. Berkarier di Liga Malaysia, Achmad Jufrianto mendapatkan perpanjangan kontrak dari klubnya, Kuala Lumpur FA.

Kepastian kabar itu sendiri didapat dari media sosial. Khususnya bila melihat unggahan teranyar Achmad Jufrianto di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Achmad Jufrianto mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang mengenakan jersey Kuala Lumpur FA. Penjelasan soal perpanjangan kontraknya pun tertera pada bagian caption.

"Bismillah, 2019, tahun lainnya! Mohon doa restunya semoga sakinah mawahdah waromah."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Achmad Jufriyanto (@achmad16jufriyanto) on

Kabar kepastian perpanjangan kontrak Achmad Jufrianto juga terlihat dari unggahan akun Instagram resmi klub Kuala Lumpur FA. Unggahan menyebutkan kalau Achmad Jufrianto bakal mendapat tempat utama di lini belakang bersama pemain asing lainnya.

"Achmad Jufrianto kekal menganggotai barisan pertahanan Kuala Lumpur pada musim 2019. Beliau bakal bergandingan seorang lagi pemain asing di bahagian pertahanan," tulis akun Kuala Lumpur FA.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kuala Lumpur FA (@kualalumpurfa.official) on

Kontrak Achmad Jufrianto bersama Kuala Lumpur FA sebelumnya akan berakhir pada Desember 2018 lalu. Namun, berkat perpanjangan kontrak ini, Achmad Jufrianto dipastikan akan tetap merumput di Malaysia hingga akhir 2019.

Achmad Jufrianto bergabung dengan Kuala Lumpur FA baru pada Januari tahun lalu. Bersama Kuala Lumpur FA, Achmad Jufrianto telah tampil sebanyak sembilan kali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%