Bursa Transfer

Juventus Konfirmasi Tertarik Pada Ramsey

Rabu, 2 Januari 2019 19:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Aaron Ramsey (kiri) gelandang serang Arsenal. Copyright: © Getty Images
Aaron Ramsey (kiri) gelandang serang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus membenarkan bahwa mereka berminat mendatangkan pemain tengah Arsenal, Aaron Ramsey

Ramsey kemungkinan besar bakal meninggalkan The Gunners lantaran kontraknya yang habis pada akhir musim dan dirinya tak berminat untuk memperpanjangnya.

Menurut BBC Sport, ada lima klub besar yang mengincar pemain berusia 28 tahun itu. Mereka adalah Juventus, Barcelona, Chelsea, AC Milan, dan Liverpool. Juve digadang-gadang jadi klub favorit bagi Ramsey untuk meneruskan kariernya. 

"Aaron Ramsey adalah pemain hebat di klub yang luar biasa, kami sangat menyukainya. Kontraknya bersama Arsenal telah berakhir dan kami selalu was-was terhadap situasi bursa transfer," ujar Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici kepada Sky Sport Italia.

"Tetapi saya tegaskan, untuk saat ini Aaron Ramsey masih berstatus sebagai pemain Arsenal dan kami bukan satu-satunya klub yang mengincar pemain Timnas Wales tersebut.

Sementara itu, pelatih Arsenal, Unai Emery, meminta Ramsey untuk tetap berfokus pada klubnya dan tetap memberi kontribusi maksimal hingga masa kontrak berakhir.

"Hal yang paling penting bagi setiap pemain adalah tetap fokus berada di sini. Saya tahu, ini tak mudah bagi Aaron, tetapi saya sudah berusaha berkomunikasi dengannya dan kami jelas masih membutuhkan kontribusi dia," kata Emery dikutip dari Football Italia

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

83