Liga Inggris

Mulia, Begini Cara Balas Budi Luke Shaw Pada Staf Manchester United dan Gurunya

Rabu, 2 Januari 2019 10:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Stu Forster/Getty Images
Bek sayap Manchester United, Luke Shaw. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Bek sayap Manchester United, Luke Shaw.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Luke Shaw, telah menunjukan kemurahan hatinya dengan memperlakukan staf di kamp pelatihan klub dengan memberi bingkisan sebagai tanda terima kasihnya.

Seperti dilansir dari Daily Mail, bek kiri Inggris itu pernah melakukan hal serupa sebelumnya, membeli bingkisan dari Fortnum dan Mason. Pada tahun ini, ia memberikan bingkisan senilai Rp3,7 juta kepada 30 orang staf di kompleks pelatihan AON.

Shaw juga turut mengundang empat tamu istimewa untuk menyaksikan kemenangan Manchester United 4-1 atas Bournemouth di Old Trafford, yakni empat guru di sekolah lamanya dan bertemu dengan mereka setelah pertandingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luke Shaw (@lukeshaw23) on

"Hasil bagus hari ini tetapi bahkan lebih istimewa untuk melihat guru sekolah lama saya yang melakukan banyak hal untuk saya dan saya harus berterima kasih banyak kepada mereka," tulis mantan bek Southampton itu di Instagramnya.

Hal serupa juga dilakukan oleh pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, di mana saat kembali menginjak kaki di Old Trafford, ia memberi hadiah kepada Kath Phipps, resepsionis klub selama 50 tahun, dengan sebatang cokelat Norwegia.

Saat ini Manchester United mulai menunjukan kembali performa terbaiknya setelah menang dalam tiga laga secara beruntun, usai menjalani paruh musim yang sulit di bawah naungan Jose Mourinho.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT