Bola Internasional

Abaikan Vietnam, Pelatih Yaman Ungkap Target Besar di Piala Asia 2019

Kamis, 3 Januari 2019 15:21 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Bongda.vn
Pelatih Timnas Yaman, Jan Kocian Copyright: © Bongda.vn
Pelatih Timnas Yaman, Jan Kocian

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Sepak Bola Yaman, Jan Kocian, memiliki ambisi tersendiri di Grup D Piala Asia 2018. Ia bertekad bisa mengalahkan Iran dan Irak, tetapi tidak untuk Timnas Vietnam.

Menurut Jan Kocian, mengalahkan tim seperti Irak dan Iran akan menjadi sebuah kebanggaan bagi negara kecil seperti Yaman. Di sisi lain, ia tak menggambarkan apapun soal Vietnam.

Namun yang pasti, Jan Kocian bertekad menghadirkan kejutan di Piala Asia 2019 meski berstatus sebagai tim debutan.

"Yaman dapat bermimpi tentang kemenangan melawan Iran dan Irak. Tujuannya mungkin tidak berhasil, tetapi kami masih akan mencoba untuk mengalahkan mereka," kata Jan Kocian, dikutip dari Bongda.vn.

"Yaman pertama kali menghadiri Piala Asia dan berusaha untuk mencapai hasil terbaik, kami ingin memenangkan pertandingan dan membiarkan Asia melihat apa yang bisa dilakukan negara kecil seperti Yaman," lanjutnya.

"Kami harus menghadapi Iran, Irak, dan Vietnam. Mereka semua adalah tim yang kuat, tetapi kami bertahan dengan baik dan memiliki semangat juang. Saya tidak akan mengklaim bahwa saya akan menang tetapi itulah yang kami inginkan," tutup pelatih asal Slovakia tersebut.

Di kompetisi sepak bola Piala Asia 2018, Yaman berada di Grup D. Pasukan Jan Kocian akan saling sikut bersama Vietnam, Irak, dan Iran.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM