Liga Indonesia

Gunawan Dwi Cahyo Ungkap Alasan Tinggalkan Persija

Kamis, 3 Januari 2019 12:55 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gunawan Dwi Cahyo melakukan jugling bola. Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gunawan Dwi Cahyo melakukan jugling bola. Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Romantisme Gunawan Dwi Cahyo bersama Persija Jakarta harus berakhir musim ini. Kepastian hengkang itu diumumkan Gunawan melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap manajemen, rekan setim, dan juga The Jakmania yang telah mendukungnya selama dua musim di klub Ibu Kota itu.

"Terima kasih banyak buat pak Ferry Paulus dari awal datang ke sini karena beliau, terima kasih buat dukungannya buat semua The Jakmania selalu support selama ini," kata Gunawan.

Selain itu, mantan bek Timnas Indonesia U-23 itu juga mengungkapkan alasannya meninggalkan Persija. Menurutnya, kontrak yang tidak diperpanjang menjadi alasan utama dirinya hengkang.

"Mungkin Allah kasih rezekinya di Persija sampai sini bang, kan saya dilepas bang, jadi mau gak mau harus keluar (dari Persija)," ungkapnya saat dihubungi melalui Whatsapp oleh awak INDOSPORT.

Pria asal Jepara itu juga tidak menutup kemungkinan suatu saat berniat untuk kembali ke Persija. 

"Mungkin Allah punya rencana lain buat saya, buat managemen dan Jakmania saya minta maaf sebesar besarnya, hanya ini yang bisa saya kasih selama di Persija. Semoga suatu saat nanti Allah kasih rezeki lagi kembali ke Persija," tutupnya.

321