Liga Indonesia

PSM Makassar Pertahankan 2 Palang Pintu

Kamis, 3 Januari 2019 21:40 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit. Copyright: © INDOSPORT
Kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit.

INDOSPORT.COMPSM Makassar resmi mempertahankan dua kiper mereka, Rivky Mokodompit dan Hilman Syah, guna mengarungi kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 2019.

Kontribusi yang besar bagi tim membuat Juku Eja tidak ragu mempertahankan kedua penjaga gawang tersebut. Rivky Mokodompit bahkan beberapa kali ditunjuk sebagai kapten tim karena dinilai sebagai sosok senior.

“Dia pemain senior dan sudah berpengalaman. Dia layak dipercaya sebagai kapten,” ujar pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, dikutip dari situs resmi klub.

Sementara itu, Hilman Syah dipertahankan sebagai salah satu kiper muda masa depan PSM Makassar. Ia sempat mencicipi empat laga di Liga 1 2018 tanpa sekali pun menelan kekalahan.

Hilman Syah menjadi pahlawan PSM Makassar di babak 64 besar Piala Indonesia. Penjaga gawang berusia 21 tahun itu berhasil membawa Juku Eja menang atas Persiter Ternate lewat adu penalti.

PSM Makassar sebelumnya melepas dua kiper, yakni Syaiful dan Imam Arif. Runner up Liga 1 2018 ini sempat dikaitkan dengan kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Akan tetapi, Wawan Hendrawan dipastikan tidak jadi merapat ke PSM Makassar. Ia telah sepakat untuk memperpanjang kontrak dengan Bali United dengan durasi satu tahun.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

74